Danrem Tasik

May 28, 2008 at 5:54 am 3 comments

Gruss Gott! Hiermit moechte ich den Lesern mitteilen, dass das oben vorgestellte Foto Danrem Tasik ist. Er hat seinen Corps geaendert, von Ajen in den Corps Infantrie. Danke fuer Ihre Aufmerksamkeit.

Ciao

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

how to deal with human rights? “moodle”

3 Comments Add your own

  • 1. Retno Damayanthi  |  May 30, 2008 at 5:21 am

    Kang Popon, artikel ini apa artinya?
    Judulnya Tasik tapi kok isinya bahasa Jerman yak?
    Kang, itu di foto lagi gambar apa? gambar hidung sapi ya? hehehe… gayanya kang Popon udah mirip loh sama pak Tino Sidin.. huehuehue😉
    becanda kang Popon, jangan marah ya..
    Tetap semangat..!!

    Reply
  • 2. abteilungsdeutsch  |  May 30, 2008 at 6:12 am

    Artinya gw cerita kalo gw itu ganteng banget pake baret? oleh karenanya gw mau ganti corps, dari anak jenderal menjadi infantri!
    Tolong ya kacamata dipake! gw itu lagi paparan di depan anggota tentang rencana penyerbuan dan paparan bikin blog kpda anggota.
    Dan catet ya itu bukan gambar sapi, tapi itu peta Jawa barat.
    dulu sma kaga ada ujian peta buta ya?
    ciao

    Reply
  • 3. titahrachma  |  June 20, 2008 at 7:22 am

    Hallo, Herr Popon ^_^
    wakakakkkk Immer so. Spass machen.

    Libe Gruesse

    Titah

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2008
M T W T F S S
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Blog Stats

  • 15,253 hits

%d bloggers like this: